VISITASI AUDIT MUTU INTERNAL BERJALAN DENGAN LANCAR

Pada hari Kamis (5/10/2023), telah dilaksanakan visitasi audit mutu internal oleh auditor internal Universitas Negeri Yogyakarta terhadap auditee: S2 Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Yogyakarta via zoom meeting. Audit Mutu Internal (AMI) ini juga untuk memastikan bahwa sistem menejemen yang telah ditetapkan telah sesuai dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan adanya AMI ini nantinya akan memudahkan departemen jika akan akreditasi jurusan.

Visitasi AMI prodi S2 Pendidikan Luar Sekolah dilakukan oleh Ibu Panca Putri Rusdewanti, M.Pd. (Auditor 1) dan Ibu Dr. Nursida Arif, S.T., M.Sc. (Auditor 2). Selain auditor, Visitasi AMI juga dihadiri oleh dosen prodi S2 Pendidikan Luar Sekolah.

Ibu Panca Putri menyampaikan bahwa mutu internal prodi S2 Pendidikan Luar Sekolah sudah bagus dan mendekati sempurna, namun ada beberapa perbaikan yang perlu diperbaiki agar angka angka yang masih bernilai 3 bisa menjadi 4 seperti meningkatkan keterlibatkan mahasiswa dalam penelitian dan PKM, melampirkan laporan tingkat kepuasan dosen dan tekdik dalam website prodi dan mendokumentasikan prestasi mahasiswa (akademik dan non akademik) serta melibatkan mahasiswa dan dosen dalam penerbitan HKI. 

Prof. Entoh Tohani, M.Pd selaku kepala prodi S2 Pendidikan Luar Sekolah mengucapkan "Alhamdulillah hasil dari visitasi AMI memuaskan, perlu sedikit perbaikan, semoga kedepannya prodi S2 Pendidikan Luar Sekolah bisa lebih baik lagi."  (shr)